Sekilas tentangku

Selamat datang di blog saya!!!

Assalammu’alaikum wr.wb.

Perkenalkan nama saya Nestri Yunarti lahir di Banyumas, 15 Juni 1992. Saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Saya tinggal di desa Gentawangi. Saya merupakan anak seorang petani biasa namun saya bangga dan bersyukur karena memiliki orang tua seperti mereka. Hobi saya mendengarkan musik.

Riwayat pendidikan  yaitu SD N 1 Tinggarwangi, SMP N 2 Jatilawang, SMA N Jatilawang, dan Universitas Negeri Semarang (belum lulus). Organisasi yang pernah saya ikuti yaitu pramuka, OSIS, PMR, dan KSR.

Prestasi yang pernah saya raih yaitu Juara 2 LCC SLTP/MTs tingkat kabupaten, Juara 3 Travelling kepalangmerahan tingkat kabupaten, Juara Umum LAA KSR PMI Unit UNNES, Juara 2 FAIT Se-Jawa Tengah, Juara 3 Lomba PK se- kota Semarang, Juara 3 Lomba Masak tingkat UNNES, dst.

Semoga bisa menjadi semangat untuk teman-teman semua dan semoga blog saya bermanfaat. Amin.

Wassalammu’alaikum wr.wb.

 

Tinggalkan Balasan

